Selasa, 22 November 2011

CARA MENYEMBUNYIKAN DAFTAR TEMAN DI FACEBOOK

Hi guys,
Awalnya sih cuma iseng2 trus penasaran,
Ternya mudah banget hehe, dah lama banget q nyari caranya tapi baru kali ini ketemu...
Ok berikut langkahnya, cekidot:
1. Klik profil kamu.
2. Klik tanda pensil pada daftar teman kamu.

3. Selanjutnya akan muncul tampilan berikut:

4. Klik pengaturan teman dan pilih hanya saya.

5. Kemudian klik simpan perubahan.

6. Pengaturan selesai dan daftar teman kalian hanya dapat dilihat oleh kamu saja.

7. Untuk membuktikannya, cek dari profil lain.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

22 November 2011, 11:19 pm
Surakarta Indonesia








3 komentar:

  1. ternyata mudah ya, wah2 ketauan gaptek niy.
    makasih sista

    BalasHapus
  2. ada tips lain? share!

    BalasHapus
  3. keren gan artikelnya..

    keep posting gan..

    Blogwalking nih gan ,...
    jangan lupa kunjungan baliknya ke blog aku di daftar facebook

    BalasHapus