Novel American

Senang rasanya bisa berbagi pada wikipedia tentang Novel American dalam bahasa Indonesia... kunjungi sitenya ya... kalau ga sempat ini dia hasil karya q...


Novel American adalah band rock Amerika yang berasal dari Franklin, Tennessee, dibentuk tahun 2011. Band ini dibentuk oleh gitaris Josh Farro setelah menyatakan keluar dari Paramore Band ini terdiri dari Farro bersaudara, Ryan Clark (bass, backing vokal) dahulu dari band Cecil Adora, dan Zac Farro (drum, perkusi).

Tyler Ward adalah drummer Novel American sebelum digantikan oleh Zac Farro pada 22 Februari 2011,sementara itu, mantan vokalis Cecil Adora, Van Beasley adalah vokalis Novel American sampai menyatakan keluar pada bulan Mei 2011.


Formasi (2010 – sekarang)
Sang gitaris Josh Farro dahulunya adalah anggota band Paramore, yang telah membentuk band tersebut bersama adiknya Zac beserta Hayley Williams. Setelah merilis tiga album studio yang sukses, baik Josh dan Zac meninggalkan Paramore pada tahun 2010. Meskipun awalnya mereka sudah memastikan ingin berada di band lain, Farro bersama teman-teman SMA-nya mendirikan band Cecil Adora: Van Beasley, Ryan Clark dan Tyler Ward. Kemudian mereka memutuskan membentuk band lain dan memilih nama Novel American, yang disarankan oleh istri Josh Farro (Jenna Rice). Band ini berencana merekam EP serta bermain musik di tempat lokal dalam waktu dekat. Pada Februari 2011 diumumkan bahwa Zac Farro adalah drummer baru yang menggantikan Ward. Pada bulan April, band ini memosting klip materi baru untuk band mereka pada halaman Novel American di Facebook mereka. Namun demikian, pada bulan berikutnya, Novel American mengkonfirmasikan keluarnya sang vokalis Van Beasley, sampai saat ini Novel American masih berusaha mencari vokalis yang pas. 



Pengaruh:
Jimmy Eat World, Radiohead, Explosions in the Sky dan Sigur Rós.



Anggota
Josh Farro - lead guitar (2011–sekarang)
Ryan Clark - bass, backing vokal (2011–sekarang)
Zac Farro - drum, perkusi (2011–sekarang)Mantan anggota
Tyler Ward - drum, perkusi (2011)
Van Beasley - lead vokal (2011)

Semoga bisa cepat dengar musik mereka!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENILIK KEMBALI SEJARAH DAN DINAMIKA SERIKAT BURUH DI INDONESIA

Dukung Penderita Kusta dan OYPMK Mandiri secara Ekonomi